x

Beri Reward Setiap Ungkap Kasus Narkoba, Cara AKP Martualesi Motivasi Anggota

2 minutes reading
Wednesday, 24 Feb 2021 06:10 0 145 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Banyak cara yang bisa dilakukan setiap pimpinan dalam memotivasi anggota untuk menjalankan fungsinya secara maksimal. Begitu juga di lingkungan Polri.

Metode itu pula yang selalu diterapkan Kasatresnarkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu, SH pada jajarannya. Penilaian dan Reward (penghargaan), adalah cara yang dilakukan, sehingga pengungkapan perkara penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya terbilang banyak.

Tak heran, bukan hanya menjadi tanggunghawab, 2 unit di bawah kendalinya, saling berlomba agar mendapat penilaian poaitif dari sang pimpinan, sekaligus uang pembinaan yang menjadi motivasi tersendiri bagi jajarannya.

Apa yang dijanjikan Martualesi itu terealisasi dalam pelaksanaan apel fungsi Satrearkoba Polres Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Sumut, Rabu pagi (24/2/2021).

Pada kesempatan itu, Martualesi mengatakan, penilaian itu dilakukan berdasarkan kinerja anggota sehingga terjalin kerjasama dan kekompakan dengan tujuan memacu kinerja untuk termotivasi melakukan yang terbaik dengan hasil maksimal.

“Penilaian ini kita lakukan untuk memacu anggota agar termotivasi melaksanakan kerja yang terbaik,” urainya

Adapun 3 tim yang mendapat penghargaan yaitu Tim II Unit II Aipda Jekson Situmeang, yang berhasil mengungkap 21 LP selama pelaksanaan Operasi Antik Toba 2021, dan Tim I Unit II Aiptu Andi Fahri Hasibuan, SH, setelah berhasil mengungkap barang bukti sabu sebanyak 162,18 gram selama Operasi Antik Toba 2021. Sedangkan Tim Sidik I Unit II Aipda Riswan Siregar Berhasil menyelesaikan perkara tahap II sebanyak 6 LP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut KBO Iptu Chairul Azhar,SH,  Kanit 1 Ipda Sarwedi Manurung, dan Kanit ll, Ipda Tito Al Afhezt,S.TrK, serta seluruh personel Satrenarkoba.

Penulis/Editor : Aji S Harahap

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x