x

Bunuh Seorang Janda, Ibu Rumah Tangga di Madina Babak Belur Dikeroyok Warga

1 minutes reading
Thursday, 4 Jan 2024 21:10 0 88 Iki

BICARAINDONESIA-Madina : Tega menghabisi nyawa tetangganya, seorang ibu rumah tangga di Mandailingnatal (Madina) Sumatera Utara, babak belur dikeroyok warga. Pelaku berinisial NS (48) menghabisi korban yang merupakan seorang janda bernama Satia lantaran sakit hati lantaran ucapan korban.

Korban dipukul oleh pelaku di bagian wajah dan kepalanya dengan sebilah balok kayu. Lalu, untuk menghilangkan jejak, jasad korban diseret ke sebuah parit di belakang rumah pelaku.

Kasus tersebut terungkap setelah warga menemukan jasad korban, tidak jauh dari rumah pelaku.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mendapati jasad Satia dibuang sejauh 30 meter dari tempat korban dihabisi di rumah pelaku. Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku NS  yang berusaha kabur usai membunuh korban.

Saat akan dibawa ke kantor polisi, warga sempat mengamuk menghakimi pelaku. Kini pelaku babak belur dan harus dirawat di rumah sakit.

Hasil pemeriksaan awal, motif pelaku melakukan kriminal tersebut lantaran sakit hati dengan ucapan korban.

“Merasa tersinggung dengan ucapan korban, pelaku yang kalap langsung mengambil balok kayu di rumahnya kemudian memukuli korban berulang kali hingga korban tewas,” ujar Kasat Reskrim Polres Madina Iptu Muhammad Taufik Siregar.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x