x

Rampok 2 Toko Emas di Pasar Simpang Limun Medan, Pelaku Gasak Sekitar 7 Kg Emas

2 minutes reading
Thursday, 26 Aug 2021 11:46 0 178 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Pasca perampokan toko emas yang terjadu Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sudirejo ll Kecamatan Medan Kota, pada Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 14.30 WIB, pihak kepolisian merilis hasil penyelidikannya di lapangan.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui, komplotan pelaku telah menyantroni 2 toko emas sekaligus yakni Toko Emas Masrul dan Toko Emas Aulia Chan yang posisinya berdampingan di Blok A pasar tersebut.

Dalam peristiwa itu, Masrul F (34), warga Jalan Bromo, Gang Jermal, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, menjadi korban penembakan.

Dari keterangan sejumlah saksi juga diketahui, sekitar pukul 14.30 WIB, para pelaku datang menghampiri Toko mas Aulia Chan dan Masrul. Perampok itu langsung melakukan pengancaman terhadap Masrul F, pemilik toko emas Masrul dan karyawan Toko Emas Permata  Aulia Chan milik Nazrul yang letaknya berdampingan.

Menurut terangan Masrul kepada pihak kepolisian, !da 4 orang dengan menggunakan sebo kangsung menyantroni kedua toko emas miliknya dan Toko Emas Aulia Chan.

“Dengan mengacungkan senjata api laras pendek dan parang dan pendek, serta senjata tajam untuk mengancam pemilik toko emas . perampok mengatakan ‘jangan bergerak’ sambil mengambil  barang emas sebanyak lebih kurang 5 kilogram dari toko sya dan barang emas milik Aulia Chan sekitar 2 kilogram,” terangnya.

Sedangkan menurut informasi kedua dari Satpam PT Inatek selaku pengelola pasar bernama Halawa  (26), keempat perampok langsung berlari ke arah Jalan M Nawi Harahap dengan tetap mengacungkan senjata Laras panjang sambil berlari ke luar pasar.

Sementara, guna kepentingan penyelidikan, kini areal lokasi kejadian dipasang garis pembatas polisi atau police line.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x