x

Bupati Tapteng Tinjau Pos Jaga Penanganan Covid-19 di Perbatasan Kecamatan Sitahuis

1 minutes reading
Thursday, 18 Jun 2020 17:08 0 224 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tapteng : Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Pimpinan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), meninjau kesiapan pos jaga Penanganan Covid-19, di Kecamatan Sitahuis, perbatasan Kabupaten Tapanuli Tengah, dengan Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (17/6/2020) malam kemarin.

Bupati Tapteng mengatakan bahwa, pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, terus melakukan penjagaan di semua perbatasan pintu masuk ke Kabupaten Tapanuli Tengah, untuk antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Ini menunjukkan konsistensi Pemkab Tapanuli Tengah, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati.

Pos jaga itu beroperasi selama 24 jam setiap hari, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, sedangkan yang bertugas terdiri dari, Dinas Kesehatan Tapteng, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tapteng, Dinas Perhubungan Tapteng, TNI-Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja Tapteng.

Para petugas gabungan ini memeriksa setiap penumpang kendaraan yang masuk ke wilayah Tapteng untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Tapteng.

Penulis : Benny
Editor : Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x