x

Datangi Pasar Nauli, Paslon Jamal-Pantas Janji Pikirkan Nasib Pedagang di Sibolga

1 minutes reading
Wednesday, 11 Nov 2020 04:44 0 114 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Pasangan Calon (Paslo) Walikota dan Wakil Walikota H Jamaluddin Pohan-Pantas Lumban Tobing, mengunjungi Pasar Nauli di Kota Sibolga, untuk melihat secara langsung kondisi pedagang yang berjualan.

Hampir setiap pedagang pasar tradisional disitu berharal jika Jamal-Pantas nanti, pasangan itu diyakini bisa memperhatikan nasib para pedagang yang ada di Pasar Nauli.

“Apabila kita menang Alhamdulillah nantinya kita akan benahi Pasar Nauli, kita tata dengan rapi dan bagaimana para pedagang juga dapat nyaman berjualan,” kata Jamal disela kegiatannta, Rabu (12/11/2020).

Tidak hanya itu Jamal-Pantas juga berjanji akan mewujudkan Sibolga sehat pintar dan makmur, dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Begitu juga Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki kompetensi inovatif, koordinatif, responsif.

Jamal juga akan meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit umum dan puskesmas, hingga menyediakan peralatan kesehatan, serta melakukan penataan di setiap pemukiman warga.

“Paling utama juga peningkatan pelayanan di rumah sakit, jangan pula mau berobat tunggu bawa backing baru ditangani masyarakat itu nantinya,” tandasnya.

Penulis : Benny
Editor : Faisal

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x