x

Diduga ‘Sunat’ Bansos Provinsi, Polisi Periksa Oknum Lurah di Sibolga

1 minutes reading
Friday, 3 Jul 2020 12:37 0 163 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sibolga : Entah apa yang memasuki pikiran oknum Lurah Pancuran Bambu Sibolga, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, hingga diduga menyelewengkan bantuan sosial (Bansos) bagi warga terdampak Covid-19 dari Provinsi.

Kasus ini terkuak setelah kantor Lurah Pancuran Bambu didatangi Polisi dari Polres Sibolga, Kamis (2/6/2020) sore.

Belum diketahui pasti berapa paket bantuan yang diduga ‘disunat’ oknum Lurah tersebut, pihak Kepolisian sendiri masih mengumpulkan bukti-bukti, dan memanggil staff kantor Lurah Pancuran Bambu.

Masyarakat sekitar yang sedang berada di kantor Lurah Pancuran Bambu juga merasa heran dengan adanya mobil Polisi dari Polres Sibolga yang parkir tepat di depan kantor tersebut.

“Tidak tau pak kenapa ada Polisi di dalam,” sebut warga sekitar.

Salah seorang staf kelurahan yang keluar dari kantor Lurah tersebut juga enggan memberikan keterangan apa yang terjadi di dalam.

Tidak tau apa yang dibicarakan di dalam kantor Lurah Pancuran Bambu, tiba-tiba Polisi keluar membawa kardus dan Lurah ke mobil dan dibawa menuju Polres Sibolga.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP. D Harahap yang coba dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” ucap kasat Reskrim Polres Sibolga, AKP D. Harahap singkat dan langsung masuk ke dalam mobil lalu pergi meninggalkan lokasi.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x