x

Dikabarkan Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Mungkin Belum Jodoh

2 minutes reading
Thursday, 4 Feb 2021 09:52 0 163 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta :  Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang hampir merampungkan persiapan pernikahan, mulai dari busana hingga venue dikabarkan batal menikah. Isu batal menikah pelantun Alamat Palsu ini pertama kali mencuat setelah foto Adit Jayusman tak lagi ditemukan di Instagram Ayu. Kendati demikian, mereka masih saling mengikuti media sosial satu sama lain.

Terkait kabar ini, Ayu Ting Ting tak mau memberi klarifikasi secara gamblang apakah pernikahannya dengan Adit Jayusman benar-benar batal digelar. Pedangdut dan juga presenter ini hanya minta doa.

“Ya doain aja biar saya sehat ya, baik-baik aja,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan Insert via YouTube TV Gosip Indonesia, Kamis (4/2/2021).

Selebihnya, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini menyatakan bahwa manusia hanya bisa berencana. Semua dikembalikan lagi kepada Yang Maha Kuasa.

“Balik lagi ke Allah yang sudah nentuin, ya sebenarnya mungkin memang belum jodohnya. Ya memang belum jodoh mau gimana ya,” tutur Ayu Ting Ting.

“Kita juga enggak bisa apa-apa kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik lagi sama yang di atas. Jodoh, maut, rezeki semua sudah Allah yang atur,” sambung Ayu.

Sebelumnya diberitakan bahwa proses pembuatan busana pengantin pria sudah hampir selesai. Adit dijadwalkan tinggal melakukan fiiting terakhir.

Imagine lah jadi seru di butik kami juga. Wah kita langsung excited, dari sana kita desainkan satu-satu atributnya. Udah ready 99 persen siap sih, tinggal dipakai, last fitting. Takutnya ada surprise gemukan atau kurusan,” kata Rakesh sang desainer.

Tidak hanya itu, Ayu dan Adit juga sudah memesan gedung bahkan sudah memikirkan bagaimana konsep pernikahan mereka.

“Konsepnya yang memang spesial buat dia sesuai karakter Ayu dan Adit karena momen ini bukan momen buat keluarga saja. Banyak orang yang menanti momen ini. Jadi kami akan membuat sesuatu yang spesial. Adatnya masih dibincangkan untuk ditaruh di mana, di part mana,” kata Lukman Karim, selaku wedding organizer, belum lama ini.

 

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x