x

Dishub DKI Sempat Gedor dan Paksa Buka Pintu Sebelum Nemplok di Kap Mobil

1 minutes reading
Thursday, 4 Jan 2024 14:13 0 133 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Viral peristiwa petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta ditabrak hingga menemplok di kap mobil. Ternyata sebelum peristiwa itu terjadi sejumlah petugas sempat menggedor jendela hingga mencoba membuka paksa pintu mobil itu.

Peristiwa itu bermula saat petugas Dishub DKI melakukan monitoring dan pengawasan parkir liar di wilayah Kecamatan Setiabudi, Jaksel, pada Rabu (3/1/2024) kemarin. Kemudian, petugas Dishub memberhentikan mobil tersebut.

Dalam video beredar, tampak sejumlah petugas Dishub menghampiri mobil tersebut dan meminta pengemudi keluar. Sempat terjadi cekcok mulut antara pemobil tersebut dan sejumlah anggota Dishub yang ada di lokasi.

Pengemudi mobil diminta keluar oleh petugas

Dishub dengan mengetuk kaca mobil. Ada juga petugas yang berdiri di depan mobil tersebut.

“Buka pintunya, buka pintunya,” kata petugas Dishub sambil mengetuk kaca.

Pengemudi itu lalu bertanya tujuan dirinya diminta ke luar mobil. Namun, petugas Dishub tidak memberi penjelasan dan tetap meminta pemobil keluar.

“Kenapa, Pak?” tanya pemobil.

Kemudian pengemudi diminta menepikan mobilnya. Saat itu, terlihat sekitar 3 petugas Dishub yang mengelilingi mobil tersebut.

Seorang petugas terlihat lebih agresif dengan mengetuk kaca bagian pengemudi mobil berkali-kali. Dia juga meminta pengemudi keluar dari mobil.

LAINNYA
x