x

Disiplinkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Kasatreskrim Polres Tanjungbalai Pimpin Patroli Gabungan

1 minutes reading
Wednesday, 9 Sep 2020 09:55 0 119 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Kasatreskrim Polres Tanjungbalai, AKP Rapi Pinakri memimpin patroli gabungan bersama unsur TNI dan Pemerintah Kota (Pemko) setempat.

Patroli pendisiplinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah itu dirangkai dengan cipta kondisi menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tanjungbalai Tahun 2020.

“Patroli gabungan yang melibatkan Pemko Tanjungbalai bersama TNI-Polri dalam rangka pendisiplinan masyarakat Tanjungbalai untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai bentuk implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 serta cipta kondisi pada Pemilukada tahun 2020 di wilayah kota Tanjungbalai,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Rabu, (9/9/2020).

Lebih lanjut dijelasakan Kapolres, kegiatan ini dilaksankan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri serta pemerintah setempat kepada warga di wilayahanya agar terhindar dari Covid-19.

“Hal lain yang tidak kalah pentingnya dari kegiatan ini ialah untuk memastikan kamtibmas di wilayah kota Tanjungbalai kondusif, terlebih menjelang pelaksanaan Pemulukada tahun 2020,” jelasnya.

Masih menurut Kapolres, kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga lokasi yakni, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawsalu) dan Kantor Wali Kota Tanjungbalai.

Penulis / Editor : */Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x