x

Ditangkap Polisi Saat Nunggu Pembeli, Nasib Wandi Si Pengedar Sabu Berakhir di Bui

2 minutes reading
Wednesday, 10 Jun 2020 17:25 0 178 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Wandi Alfarizi, seorang pemuda yang masih berusia belia, tampaknya kini hanya bisa menyesali diri. Jalan sesat menjadi seorang pengedar sabu yang ditempuh pria 20 tahun itu, kini justru mengantarnya ke balik jeruji besi.

Penduduk Jl. Taqwa, Lingkungan II Kel. Pantai Burung, Kec. Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai itu pun tak berkutik, setelah dalam penyergapan, tim Satresnarkoba Polres Tanjungbalai turut menyita sabu seberat 0,56 gram dari tangannya yang disimpan salam bungkus rokok.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengungkapkan, tersangka diringkus di kawasan Jl.Teuku Umar, Gang Akasia, Kel. Karya, Kec. Tanjungbalai Selatan pada Selasa malam, 9 Juni 2020, sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Barang bukti yang diamankan petugas Satresnarkoba Polres Tanjungbalai dari tersangka/foto : ist

“Berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan bahwa di Jl. Teuku Umar, Gang Akasia Kel. Karya, Kec.Tanjungbalai Selatan, ada seorang laki-laki yang akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu,” ungkap Putu Yudha, Rabu (10/6/2020).

Atas informasi tersebut Kanit I Ipda L Simatupang dan Tim Opsnal Satresnarkoba melakukan penyelidikan lewat under cover buy. Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil penyelidikan akurat, lalu personel langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Pada saat akan diamankan, tersangka sedang berdiri dipinggir jalan. Melihat kedatangan petugas tersangK sempat membuang sebuah kotak rokok dari dalam kantong belakang celananya.

Setelah diperiksa petugas ternyata didalamnya 1 ada bungkusan plastik klip transparan berisi sabu. Kemudian petugas menginterogasi dan tersangma mengakui bahwa narkotika sabu tersebut adalah benar miliknya.

“Selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Putu.

Penulis/Editor : Yudis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x