x

Ditusuk Orang Tak Dikenal, Remaja di Kalideres Tewas

1 minutes reading
Wednesday, 21 Apr 2021 07:09 0 127 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Seorang pasien dengan luka tusuk dibeberapa bagian tubuh diantar oleh dua orang pria ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (20/4/2021), sekitar pukul 01.30 WIB.

Dua orang yang membawa pria tidak dikenal tersebut langsung pergi meninggal korban setelah mengantarkan korban ke RS.

Terkait hal ini Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan adanya pasien rumah sakit Mitra Keluarga korban penusukan.

“Jadi RS tersebut menerima pasien dari dua orang lelaki tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan setelah itu, dua orang ini langsung kabur,” kata Arsya, dikutip dari Viva.co.id, Rabu (21/4/2021).

Dari laporan pihak rumah sakit, polisi mendapati korban berinisial MRR (19) ini sudah tidak bernyawa dengan luka tusukan di bagian punggungnya.

“Kami masih dalami kejadian ini. Tim identifikasi sudah melakukan pemeriksaan dan kami juga sudah periksa beberapa saksi,” kata Arsya.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap pelaku penusukan yang menewaskan seorang remaja tersebut.

“Kita masih lakukan penyelidikan, anggota di lapangan masih bekerja melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ungkapnya.

Diketahui, dari rekaman CCTV RS Mitra Keluarga yang viral, korban yang kenakan pakaian hitam diantara oleh dua orang pria yang diduga merupakan teman korban, di mana terlihat sejumlah orang sibuk membawakan kursi roda.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x