x

DPD Golkar Kota Medan Melalui Bacalegnya, Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga Komat

2 minutes reading
Friday, 30 Jun 2023 21:56 0 560 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Hari raya Idul Adha 1444 H, menjadi momen bagi sejumlah orang untuk berbagi, khususnya berbagi daging kurban. Seperti yang dilakukan DPD Golkar Kota Medan.

Sebagai bentuk peduli kepada sesama di hari besar tersebut, melalui bakal calon legislatifnya (Bacaleg) H. Sayed Faisal, SH, MH, Golkar melakukan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan seekor kambing, Jumat (30/6/2023).

Penyembelihan yang dilakukan tepat pada 11 Dzulhijah itu, berlangsung di Jalan Rahmadsyah No 171, Kelurahan Kota Matsum (Komat), Kecamatan Medan Area.

Ditemui di lokasi penyembelihan, pria yang juga Politisi Partai Golkar dan tercatat sebagai Bacaleg DPRD Kota Medan Dapil 4 itu mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya adalah sebagai wujud berbagi kepada sesama di perayaan Idul Adha.

“Alhamdulillah, Allah SWT memberikan kami keluasan rejeki sehingga pada Idul Adha tahun ini kami diberi kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat Kota Matsum lewat penyembelihan hewan kurban ini,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Medan dan Ketua PAPPRI Kota Medan tersebut.

Sayed juga berharap, semoga apa yang dilakukannya dapat mendatangkan keberkahan bagi ia dan keluarganya, juga bagi masyarakat penerima manfaat.

“Hari ini seluruh daging kurban yang terkumpul dibagikan kepada 75 orang penerima. Insyaah Allah di tahun-tahun mendatang kami akan melakukan hal serupa dengan jumlah hewan kurban lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Ty

LAINNYA
x