x

DPP PDI-Perjuangan Rekomendasi Pasangan Calon ABADI di Pilkada Sibolga

1 minutes reading
Tuesday, 11 Aug 2020 05:33 0 105 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menggelar rapat lewat meeting zoom dengan seluruh kader di seluruh Indonesia dalam Pengumuman Tahap III Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak di tahun 2020.

Dalam Pilkada di Kota Sibolga, Sumatera Utara, DPP PDI-Perjuangan secara resmi memberi rekomendasi kepada pasangan calon DR Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Edi Polo Sitanggang, ST.

Antusias para pendukung militan pasangan calon (paslon) Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang pun terlihat jelas saat mereka memadati Kantor PDI-Perjuangan di Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, pada Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara, dalam rapat lewat aplikasi meeting zoom gelombang ke 3, Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani membacakan rekomendasi yang diamanatkan kepada pasangan calon untuk Pilkada di daerah Kabupaten-Kota.

Pantauan dilokasi, hingga berita ini dirilis, paslon Bahdin dan Edi yang mengusung jargon ‘ABADI’, masih mengikuti rapat dan menunggu hasil rekomendasi dari Partai PDI-Perjuangan yang dibacakan Puan.

Penulis : Benny
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x