x

Enam Formatur Kandidat Ketua DPD Partai Amanat Nasional Deliserdang Ditetapkan

2 minutes reading
Saturday, 13 Feb 2021 14:28 0 160 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Sebanyak 6 orang sebagai formatur sebagai kandidat dalam pemilihan calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Deliserdang, akhirnya resmi ditetapkanm

Penetapan itu langsung dilakukan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV PAN Deliserdang yang digelar secara virtual di Aula Wings Hotel, Jalan Arteri, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/2/2021.

Keenam orang itu diantaranya Imran Obos, Bayu Sumantri Agung, Irawan, Wahyu Danin, M Sabri dan satu perwakilan perempuan, yakni Eka Sukma.

Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas itu juga menyebutkan, pengurus DPD PAN Deliserdang periode 2015-2020 yang sudah demisioner adalah Ketua Imran Obos, Sekretaris Iskandar dan Bendahara Bayu Sumantri Agung.

Sementara itu, Ketua PAN Deliserdang periode 2015-2020, Imran Obos, meminta keenam anggota formatur pemilihan Ketua DPD PAN Deliserdang 2020-2025, untuk segera bekerja.

Dia sempat mewanti-wanti, agar pada pemilihan pengurus DPD PAN 2020-2025 nantinya, tidak boleh ada pengurus lama yang terbuang di kepengurusan nantinya.

“Seluruh pengurus periode 2020-2025 diharao menjaga kekompakan dan soliditas yang tinggi dan siapa pun yang memimpin PAN Deliserdang ke depan lebih baik dan lebih bisa membesarkan,” sebut Obos.

Anggota formatur yang sudah ditunjuk, lanjutnya, akan melaksanakan rapat dan menentukan calon Ketua DPD PAN Deliserdang.

“Sejak dimulai Musda PAN Deliserdang ini, kita bekerja sekitar 15 atau 30 hari ke depan untuk memilih calon Ketua PAN Deliserdang,” tandasnya.

Penulis : Budi
Editor : Van

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x