x

Tiba di Medan, Ijeck Langsung Kunjungi Kantor DPD Golkar Sumut

3 minutes reading
Sunday, 8 Nov 2020 14:44 0 120 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Setibanya di Medan, Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara terpilih H. Musa Rajekshah langsung mengunjungi kantor DPD Sumut di Jl. KH. Wahid Hasyim No.12, Kec. Medan Baru, Minggu (8/11).

Menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 330-900, Wagub disambut dengan pengalungan karangan bunga oleh kader partai dan simpatisannya antara lain dari Soksi, AMPG, AMPI dan lainnya.

Transit sejenak di ruang VIP Bandara, H. Musa Rajekshah melakukan konvoi menuju kantor DPD Golkar. Tak ketinggalan motor Harley Davidson yang sudah dimodif dan dicat warna kuning berlogokan Golkar serta 2 unit mobil Unimog beriringan menuju kantor DPD Golkar di Kecamatan Medan Baru.

Turut hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kondrat Shah, ketua dewan pertimbangan DPD Golkar Sumut Muhyan Tambuse, seluruh ketua DPD II Golkar Sumut, seluruh ketua Hastakarya Partai Golkar serta seluruh simpatisan dan anggota sayap partai lainnya.

H. Musa Rajekshah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi karena menjadi orang pertama yang mendorong dirinya menjadi kader partai.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ijeck kepada seluruh kader, ketua DPD tingkat II, ketua Hastakarya dan sayap partai lainnya termasuk simpatisan. “Saya jadi ketua Golkar karena restu pak Edy Rahmayadi. Tidak ada maksud tertentu, kami hanya ingin membangun Sumatera Utara lebih baik lagi,” ungkapnya.

Diharapkan partai Golkar ke depan lebih besar lagi dan menjadi pemenang di Sumatera Utara. “Seluruh program DPD dan DPP akan kita sukseskan, konsolidasi partai akan dilaksanakan semaksimal mungkin dan akan di cari kelemahan dan hambatan partai untuk dicarikan solusinya,” jelasnya.

Selain itu, Golkar Sumut juga harus mengawal pemerintahan ke depan, mendukung pembangunan serta mengawasi jalannya pemerintahan dan pembangunan. “Golkar Sumut harus lebih kompak dan solid, kita harus bersama membesarkan partai Golkar ini,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi mengucapkan selamat kepada H. Musa Rajekshah yang sudah terpilih sebagai ketua DPD I Golkar Sumut. Golkar juga harus memiliki taring demi harga diri partai.

“Kembalikan Golkar ke posisinya, menjadi juara di Sumatera Utara, jaga kekompakan, loyalitas dan berkerjasama dengan tim,” ucapnya.

Selain itu Edi juga berpesan agar Ijeck belajar dan terus belajar demi melayani masyarakat ini. “Ijeck jangan hanya bercita-cita sebagai Gubernur, namun jadilah Presiden,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Sumut, Muhyan Tambuse mengatakan ketua DPD I Golkar Sumut harus mencari kader terbaik demi kebesaran Golkar ke depan. “Diimbau kepada kader Golkar siapapun yang terpilih dan dipercayakan Ijeck harus didukung. Karna Ijeck ingin seluruh pengurus bekerjasama dengan baik dan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Tugas Golkar ke depan juga sangat besar, salah satunya memenangkan pilkada 9 Desember di 23 kabupaten dan kota. “Selain itu, 2024 Golkar juga harus jadi pemenang Pileg, Pilgub dan Pilpres serta menjadi partai pemenang 2024,” tandasnya.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x