x

FPI Sumut ke Petamburan, GNPF-U Bicara Revolusi Akhlak

2 minutes reading
Tuesday, 10 Nov 2020 08:36 0 99 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab pulang ke Indonesia. FPI Sumut ikut menjemput kepulangan Habib Rizieq di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Kita lagi sibuk di Petamburan, ya,” kata Ketua FPI Sumut Habib Hud Alatas saat dimintai konfirmasi, Selasa (10/11/2020).

Dia tak banyak menjelaskan tentang siapa saja yang ikut menyambut Habib Rizieq dari FPI Sumut. Sementara itu, GNPF Ulama Sumut menyampaikan terimakasih karena Habib Rizieq sudah disambut baik di Indonesia.

“Pertama sekali kita ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen bangsa dan negara ini yang telah sukses menerima kehadiran kembali Habib Rizieq Shihab yang pulang ke pangkuan Ibu Pertiwi, negara Indonesia, tumpah darahnya, tempat dia menghabiskan waktu,” kata Ketua GNPF Ulama Sumut Aidan Nazwir Panggabean.

Aidan mengatakan pihaknya tidak mengadakan kegiatan khusus di Sumut untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. Hal itu dikarenakan pihaknya sedang fokus terhadap gugatan penundaan pilkada yang mereka layangkan ke Pengadilan Negeri Medan.

“Kita fokus gugatan penundaan pilkada. Nanti kita tunggu instruksi pusat juga dulu,” ucapnya.

Aidan berharap Habib Rizieq dapat memimpin revolusi akhlak setelah kembali ke Indonesia. Dia juga berharap masyarakat mendukung gerakan revolusi akhlak.

“Yang kedua kita berharap kehadiran Habib Rizieq kembali bersama seluruh elemen masyarakat dalam rangka seperti yang pernah digaungkannya revolusi akhlak ya. Karena memang kita melihat akhlak-akhlak bangsa ini sudah mulai melenceng dari tuntutan agama. Kita berharap seluruh elemen masyarakat di negara ini bahu-membahu dan all out untuk membantu gebrakan beliau,” jelas Aidan.

Habib Rizieq tiba dari Arab Saudi di Bandara Soekarno-Hatta tadi pagi. Dia sempat menyapa para penjemputnya lalu berangkat ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Habib Rizieq juga sudah menjadwalkan kegiatannya ketika tiba di RI. Salah satunya menikahkan sang putri, Najwa Syihab.

“Insyaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November, tahun 2020 malam, bakda salat Isya, kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan, Jakarta Pusat, sekaligus insyaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Syihab, dengan tunangannya, insyaallah, Sayid Irfan Alaidrus,” ujar Habib Rizieq dalam tayangan di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11) yang lalu.

Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x