Gelar Ops Ketupat Toba 2022, Polres Madina Amankan 6 Pengguna Narkoba

Satresnarkoba Polres Madina berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu-sabu. / Ist

BICARAINDONESIA-Madina : Polres Madina, melalaui personil Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) berhasil menyita barang bukti beserta 6 (enam) orang tersangka pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang beroperasi di wilayah hukum Polres Madina, Jumat (20/5/2022).

OPS Ketupat Toba 2022 digelar selama 14 hari, mulai tanggal 28 April 2022 dan berakhir 9 Mei 2022. Berkat adanya kerjasama yang baik juga kekompakan antar personil dan didukung dengan kegigihan serta loyalitas, diakhir operasi berhasil mengamankan 6 orang tersangka berikut barang bukti pada 5 LP (Laporan Polisi).

Kapolres Madina, AKBP H.M Reza Chairul AS, SIK MH SH menjelaskan, adapun identitas dari 6 tersangka tersebut adalah Zainul (barang bukti sabu) warga kelurahan Panyabungan II, Yahya (barang bukti sabu) warga Desa Kumpulan.

Lalu Arpin (barang bukti sabu) warga Desa Aek Galoga, Ispan (barang bukti Ganja) warga Desa Mompang Jae, dan Hatta (barang bukti Ganja) warga desa Tanjung Sialang.

“Saat ini keenam tersangka dan barang bukti narkoba jenis sabu serta ganja diamankan di Mapolres Madina, kemudian terhadap para tersangka diterapkan pasal yang berbeda, sesuai dengan barang bukti yang diamankan juga hasil dari BAP (Berita Acara Pemerikasaan) dari tersangka dan para saksi yang telah diperiksa oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Madina” Pungkas Kapolres Madina melalui Kasat Narkoba Polres Madina AKP Irwan SH MM.

Penulis / Editor : @-Red-Rill / Amri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *