Hari ini, SD Negeri PTPN2 Gelar Vaksinasi Terhadap 537 Siswa dan Siswi

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Sekolah Dasar Negeri PTPN2 mengadakan vaksinasi terhadap 537 siswa dan siswi mulai dari kelas I sampai dengan kelas VI, Sabtu (15/1/2022) yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB.

Walau awalnya terkendala tenaga medis (petugas vaksinator), namun ratusan siswa-siswi yang didampingi orang tua sangatlah antusias.

Sejak pukul 08.00 WIB, ruang aula SD PTPN2 dipadati siswa dan siswi yang akan divaksin. Untuk menghindari kerumunan, pihak sekolah membagi menjadi dua gelombang.
Gelombang pertama mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB, sedangkan gelombang kedua pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Kepala Sekolah Dasar Negeri PTPN2, Suryani Spd mengatakan, antusiasme para murid dan orang tua sangat luar biasa, karena orang tua meminta agar anaknya segera divaksin, walau ada beberapa anak belum bisa divaksin karena kurang sehat.

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan juga memakai surat pernyataan orang tua atau ijin tertulis, agar anaknya boleh divaksin.

“Saya berharap, vaksinasi yang di lakukan di sekolah ini berdampak positif, agar anak- anak bisa sekolah full seperti dulu lagi, apa lagi orang tua murid sangat berharap pembelajaran tatap muka bisa digelar seperti dulu,” harap Kepsek SD Negeri PTPN2, Suryani Spd.

Penulis : Budi
Editor : Amri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!