x

Honda Jazz Ditabrak Kereta Api di Tebingtinggi, 6 Penumpang Luka-luka

2 minutes reading
Wednesday, 16 Dec 2020 14:28 0 179 admin

BICARAINDONESIA-Tebingtinggi : Kebahagiaan sebuah keluarga yang berencana menghadiri undangan pesta, mendadak berubah menjadi petaka. Semua terjadi saat mobil Honda Jazz warna hitam yang mereka tumpangi ditabrak kereta api Putri Deli di perlintasan tanpa palang pintu di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Rabu sore (16/12/2020).

Akibatnya, mobil nahas itu sempat terseret jauh, hingga mengalami ringsek berat. Sedangkan 6 orang penumpang didalamnya, mengalami luka serius hingga terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara, di Kota Lemang itu.

Menurut informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB itu, saat mobil yang dikemudikan M Joko Adiko (32) tersebut melintas di perlintasan kereta api di kawasan Jl. Abdul Hamid, Kel. Bagelen, Kec. Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

“Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. Saat akan melintas sopirnya tidak melihat kanan kiri. Warga sudah mengingatkan ada kereta dari Kisaran menuju Medan yang mau melintas. Tapi mobil itu tetap menerobos,” ungkap Safri, saksi mata yang merupakan warga sekitar.

Tetangga korban bernama Evi yang turut mendatangi lokasi kejadian memastikan, bahwa seluruh penumpang mobil bernomor polisi BK 1756 QN itu merupakan satu keluarga.

“Mereka warga Jl. Asrama, Kec. Padang Hilir. Mereka itu rencananya mau menghadiri pesta di rumau kerabatnya,” ucapnya.

Sementara, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tebingtinggi yang turun ke lokasi kejadian menganalisa, dugaan sementara peristiwa itu terjadi karena pengemudi tidak melihat saat kereta api penumpang itu akan melintas.

“Benturannya cukup keras sampai mobil terseret sejauh 20 meter. Saat ini seluruh korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Tebingtinggi dan tengah menjalani perawatan medis,” ucap Bripka Solly, petugas Satlantas Polres Tebingtinggi.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x