x

Ijeck Calon Tunggal Ketua DPD Partai Golkar Sumut

2 minutes reading
Friday, 6 Nov 2020 09:42 0 99 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, menjadi calon tunggal Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Karena sampai batas waktu yang telah ditentukan dan akhirnya resmi ditutup, tidak ada kandidat lain yang mendaftar, termasuk Yasir Ridho Loebis yang sempat digadang-gadang menjadi pesaing kuat.

“Pendaftaran sudah ditutup, hanya Pak Ijeck yang daftar,” kata Panitia Pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar Sumut Dodi Taher, Jum’at (6/11/2020).

Informasi yang dihimpun dari panitia pelaksana penjaringan, pria yang menjabat sebagai Wagub Sumut itu, resmi mendaftar sebagai calon Ketua DPD Golkar Sumut di Kantor DPP Partai Golkar Jl. Anggrek Neli No. 11, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Kehadiran Ijeck diterima Korbid Ekonomi DPD Golkar Sumut Dodi Taher yang juga panitia pendaftaran Ketua DPD Golkar Sumut.

Secara visual berkas pendaftaran sudah lengkap dan sudah 33 kabupaten kota menyatakan dukungannya terhadap Musa Rajekshah.

“Semua sudah mendukung, kalau sudah begini kemungkinan tidak ada lagi yang daftar ditambah lagi dari astakarya semuanya sudah 37. Diyakini bang Ijeck akan terpilih secara aklamasi,” ungkapnya.

Sementara itu, kandidat calon Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengatakan sesuai dengan mekanisme pendaftaran, seluruh berkas yang dibutuhkan sudah dibawa dan diserahkan kepada panitia.

“Sesuai dengan mekanisme pendafataran hari ini, kita hadir membawa seluruh persyaratan yang diminta,” ungkapnya.

Penulis : Yuli
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x