x

Imbau Warga untuk Patuhi Protokol Kesehatan dan AKB, Polres Tanjungbalai Gelar Patroli

2 minutes reading
Sunday, 2 Aug 2020 16:08 0 139 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Dalam rangka pendisiplinan masyarakat, guna mematuhi protokol kesehatan, serta Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), untuk mencegah penyebaran Covid 19, personil Polres Tanjungbalai melakukan patroli. Selain sosialisasi AKB, personil juga melakukan penindakan terhadap pelaku balap liar di Kota Tanjungbalai, Sabtu (1/8/2020) Pukul 22.00 s/d 24.00 Wib.

Pada pelaksanaan Giat tersebut, di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai, AKP Zulfikar, SH, selaku Pawas serta Kasubag Sarpras, Iptu J. Gultom dan KBO Binmas, IpdaAwaluddin, selaku Padal, dengan jumlah personil sebanyak 30 orang.

Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai, AKP Zulfikar, SH, mengucapkan terima kasih kepada para personil yang ikut melaksanakan giat.

“Tugas kita malam ini adalah untuk menyampaikan himbauan, pendisiplinan masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dan membubarkan aksi balap liar. Selama pelaksanaan giat, agar santun dan sopan serta tidak arogan,” ujar AKP Zulfikar, SH, saat memberikan pengarahan pada Apel jelang giat.

Usai memberikan pengarahan, patroli dilaksanakan ke sekitar kantor Bawaslu dan KPU serta Kantor Walikota Tanjungbalai dengan menggunakan 3 unit mobil dinas Polres.

Dalam patroli tersebut, personil Polres Tanjungbalai melakukan himbauan, seperti, mengurangi berkegiatan di luar rumah, menjauhi kerumunan serta mematuhi protokol kesehatan, tetap tenang dan tidak panik dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya tentang covid-19.

Selain itu, personil Polres Tanjungbalai juga meminta warga untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Pelaksanaan giat patroli berakhir pada pukul 24.00 Wib dan selama kondisi dalam keadan aman dan terkendali.

Penulis/Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x