x

Imlek 2021 adalah Tahun Kerbau Logam. Berikut Arti & Karakter Shio Kerbau

2 minutes reading
Friday, 12 Feb 2021 09:44 0 59 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Tahun Kerbau Logam mulai Imlek 2021 tanggal 12 Februari hingga 30 Januari 2022. Tahun-tahun yang termasuk dalam Shio Kerbau adalah 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021, 2033 dan akan terjadi setiap 12 tahun.

Berikut arti dan Kepribadian Shio Kerbau

Secara umum, orang yang lahir di Shio Kerbau memiliki sifat yang jujur, tekun, memiliki tekad kuat, namun cenderung ketergantungan.

Wanita yang lahir di Shio Kerbau adalah istri yang setia, yang sangat mementingkan pendidikan anak-anak mereka. Sementara bagi pria, mereka sangat patriotik, memiliki cita-cita dan ambisi untuk hidup, dan mementingkan keluarga dan pekerjaan.

Shio Kerbau juga memiliki kesabaran yang tinggi dan keinginan untuk membuat kemajuan. Selain itu, mereka dapat mencapai tujuan mereka dengan usaha yang konsisten.

Mereka tidak banyak dipengaruhi oleh orang lain ataupun lingkungan, tetapi bertahan dalam melakukan sesuatu sesuai dengan cita-cita dan kemampuannya.

Kemudian, sebelum mengambil tindakan apapun, orang dengan Shio Kerbau akan memiliki rencana pasti dengan langkah-langkah yang terperinci, di mana mereka menerapkan keyakinan dan kekuatan fisik yang kuat. Akibatnya, orang-orang dari tanda Shio Kerbau ini seringkali menikmati kesuksesan yang besar.

Namun orang yang lahir di Shio Kerbau paling lemah dalam keterampilan komunikasi. Mereka tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain, bahkan menganggap tidak ada gunanya untuk bertukar pikiran dengan orang lain.

Selain itu, mereka keras kepala dan berpegang pada cara mereka sendiri.

Sumber : suara

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x