x

Indra Bekti Digugat Cerai Istri!

2 minutes reading
Monday, 27 Feb 2023 09:16 0 260 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Presenter Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Isu itu beredar setelah Aldila menghapus seluruh foto suaminya yang membuat warganet berspekulasi, jika keduanya akan berpisah.

Kuasa Hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, Aldila Jelita memang telah memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya.

“Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis, Senin (27/3/2023).

Lebib lanjut, Milano mengatakan bahwa Keduanya sudah tidak tinggal satu rumah sejak seminggu yang lalu. Indra Bekti tinggal di rumah lamanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, sedangkan Aldila tinggal bersama anak-anaknya.

“Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti,” beber Milano Lubis.

Milano pun mengungkapkan, keduanya memang sepakat berpisah secara baik-baik. “Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik,” tuturnya.

Permintaan cerai dari Aldila Jelita disampaikan kepada Milano Lubis pada Jumat malam. “Tiba-tiba saya dihubungi setengah 12 malam sama Dila. Hari Jumat ada ketemu sama Dila dan Bekti, tetapi terpisah,” terang Milano Lubis.

“Saya tanya Dila, ‘Kenapa? Sudah benar-benar siap enggak? Enggak sayang selama ini sama Bekti susah seneng bareng?’ kata Dilla, ‘sudah enggak bisa, Bang. Aku mantap pisah’,” jelasnya.

Hak Asuh Anak

Keduanya telah sepakat, hak asuhjatuh ke tangan Aldila Jelita, tetapi Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah. “Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya,” terang Milano Lubis.

Ditegaskan oleh Milano, perpisahan keduanya tak ada kaitannya dengan sakit yang dialami Indra Bekti baru-baru ini. “Tidak ada kaitan sama pascasakit, karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang. Memang permasalahannya sudah lama,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010 dan mereka dikaruniai dua orang anak.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x