x

Isolasi di Salah Satu RS di Medan, Bupati Sergai Positif Covid-19

1 minutes reading
Tuesday, 15 Sep 2020 10:27 0 126 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sergai : Pasca diterimanya berkas pencalonan sebagai calon Bupati Serdang bedagai, Soekirman yang masih menjabat sebagai Bupati Serdang Bedagai (Sergai), kembali membuat riuh jagat maya.

Soekirman mengaku terinfeksi virus covid 19. Pengakuan ini disampaikannya lewat tayangan video yang dibagikannya kepada seluruh masyarakat, khususnya di Serdang Bedagai.

Dalam video berdurasi 3 menit 10 detik tersebut, sosok petahana di Pilkada Sergai 2020 ini mengaku kondisi kesehatannya sangat baik.

“Inilah yang disebut orang tanpa gejala (OTG), sampai kemarin suhu tubuh saya 36,4 derajat, tidak ada gejala demam, batuk ataupun flu,” katanya.

Atas kondisinya tersebut, Soekirman mengaku memilih isolasi pada salah satu rumah sakit di Kota Medan. Isolasi ini dilakukan untuk proses perawatan agar kondisinya kembali pulih.

“Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan kepada seluruh warga Sergai dan sahabat handai taulan. mari kita tetap meningkatkan kewaspadaan serta menjalankan protap kesehatan, mencuci tangan, pakai masker, makan sehat dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar selama proses isolasi ini, seluruh masyarakat bisa memberinya dukungan dalam doa.

“Saya mohon doa agar segera sembuh, tidak usah WA, SMS atau menelepon karena saya saya butuh istirahat,” pinta Soekirman.

Penulis/Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x