x

Isu Penangkapan Merebak, Bupati Labura Justru Gelar Silaturahmi dengan Pemuka Agama di Medan

1 minutes reading
Wednesday, 10 Jun 2020 11:43 0 179 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Sejak selasa kemarin, Sumatera Utara digegerkan dengan marebaknya isu soal penyidik KPK yang menetapkan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Kharuddin Syah atau yang akrab disapa Haji Buyung sebagai tersangka.

Bahkan sejak pagi tadi, isu yang turut dimuat sejumlah media nasional dan lokal itu juga mengabarkan bahwa orang nomor satu di Labura itu resmi ditangkap lembaga anti rasuah tersebut dalam kasus dugaan korupsi.

Namun ternyata semua itu adalah kabar bohong alias Hoax. Karena ternyata, sejak pagi tadi, Rabu (10/6/2020), Haji Buyung justru melakoni sejumlah kegiatan di Medan.

Mulai dari melayat ke rumah adik mertunya yang wafat, pria bertubuh tambun itu juga sempat menghadap Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Bahkan pada sore ini, pimpinan sebuah ormas tersebut juga menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan pemuka agama Tuan Guru KH Sya’ban Rajagukguk di kawasan Jl. William Iskandar.

“Alhamdulillah, abang sehat kok,” ucapnya ramah saat disapa disela-sela silaturahmi tersebut.

Disinggung soal isu yang kini menerpanya, Haji Buyung jutru menanggapi dengan senyuman khasnya.

“Biasalah dinda kalau cuma isu-isu gitu sudah menjadi makanan kita, banyak ajalan yang gak suka dengan kita. Tapi yang penting intinya abang sehat-sehat saja dan gak bener apa yang disebutkan di media itu,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x