x

Jamal-Pantas Ucap Terimakasih, Bakhtiar Pastikan Tak Akan Campuri Rumah Tangga Pemko Sibolga

3 minutes reading
Sunday, 20 Dec 2020 03:07 0 143 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2021-2024 H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Sibolga yang sudah memilih mereka. KPU juga telah menetapkan Jamal-Pantas sebagai pemenang dalam Pilkada di Sibolga dengan perolehan suara 54 persen.

Jamal Pohan juga menyampaikan terimakasih kepada 2 pasangan pesaingnya Bahdin-Edi (ABADI) dan Sulhan Sitompul-Edward (ASSED).

“Kami juga sudah menjalin silaturrahmi dan kami ucapkan terimakasih juga bahwa mereka sudah lapang dada menerima, dan akan sama-sama membangun Sibolga bersama kedepannya,” kata Jamal Sabtu malam, 19 Desember 2020.

“Tidak lupa juga saya ucapkan kepada ketua tim Kampanye, pemenangan, Kooordinator Kelurahan, Koordanator Kecamatan, Tim Sayap dan Koordinator TPS atas kerja keras selama 3 bulan lamanya baik siang dan malam,” sambungnya.

Masih kata Jamal, ucapan yang sama juha buat tim kampanye atas totalitasnya mendukung sampai dengan sekarang. Begitu juga dengan partai pendukung Partai NasDem yang tanpa mahar.

“Saya ucapkan kepada ketua Umum H. Surya Paloh dan ketua DPW Iskandar yang telah mendukung kami tanpa batas. Begitu juga dengan partai yang lain kami ucapkan terimakasih atas dukungannya,” urainya.

Sementara Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku tim penasehat menuturkan, terimaksih kepada penyelenggara pilkada mulai dari KPU, Bawaslu dan Panwaslu beserta TNI-Polri, sehingga Pilkada di Sibolga berjalan aman dan lancar.

“Terimakasih juga buat partai Politik tingkat Nasional, Provinsi dan Daerah Kota Sibolga yang sama-sama merekomendasikan dan mengantarkan Jamal-Pantas menjadi calon Walikota dan Wakil walikota Sibolga,” kata Bakhtiar.

“Kami juga bangga dalam waktu 3 kali 24 jam sesuai batas waktu dari calon yang kalah untuk menggugat ke Mahkamah Konstitusi, namun Alhamdulilah kita lihat sampai tadi malam Jam 00.00 WIB, 2 calon tersebut tidak menggunakan haknya untuk mengadu ke MA karena memang niat sama ingin membangun kota Sibolga,” sebutnya.

Bakhtiar turut menyampaikan, terimakasih juga untuk Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang dan Sulhan Sitompul-Edward Siahaan. “Mari sama-sama kita membangun kota Sibolga bertukar ide bertukar pikiran dalam rangka percepatan pembangunan kota Sibolga,” harapnya.

“Kita berharap kejadian di tahun 2010 jangan terulang kembali, kita juga telah membangun komunikasi kepada 2 calon yang kalah untuk membangun kota Sibolga. Menang kalah itu biasa yang pasti tujuan kita mewujudkan kota Sibolga menjadi yang terbaik,” urainya.

Lanjut Bakhtiar, beda dukungan itu biasa. Karena itu pihaknya mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun kota Sibolga agar terus bersinergitas.

“Saya dan Pak Jamal-Pantas adalah teman, sekali lagi saya sebutkan saya tidak akan mencampuri urusan pemerintahan Kota Sibolga tapi kami akan sama membangun kedua daerah dan saya pastikan saya tidak akan mencampuri urusan rumah tangga pemerintahan kota Sibolga,” pungkasnya.

Penulis : Benny
Editor : Van

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x