x

Jatuh dari Ketinggian 40 Meter, Warga Parombunan Pingsan

1 minutes reading
Thursday, 10 Sep 2020 13:12 0 126 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sibolga : Naas, seorang warga terjatuh saat menebang pohon di kawasan perbukitan pegununan Betlehem, di Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Kamis (10/9/2020). Peristiwa itu sempat membuat warga sekitar geger.

Hal ini diketahui dalam postingan video pendek berdurasi 10 detik, yang beredar di akun facebook @Tigor Panuturi Tambunan yang juga Lurah Hutatongatonga, sekira pukul 17.20 Wib, Kamis (10/9/2020) sore.

Terlihat dalam video itu, sejumlah warga berteriak histeris, sementara beberapa warga lainnya meluncur dari ketinggian membawa tubuh korban yang dikabarkan terjatuh dari pohon.

Seorang di antara yang melakukan evakuasi adalah petugas BPBD Sibolga yang tampak berlari terengah-engah menggendong tubuh korban.

“Anak Yatim Piatu, Warga Parombunan terjatuh dari Pohon Ketinggian 40 Meter, di Pegunungan Betlehem Huta Tonga-Tonga. Korban sebelum terjatuh diduga digigit tawon,” tulis Tigor Panuturi Tambunan.

Informasi lain menyebut, korban yang terjatuh itu adalah seorang laki-laki bernama Fajar dan berusia 25 tahun. Pasca kejadian, korban dievakuasi petugas Damkar ke RSU Sibolga.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh informasi resmi dari pihak yang berwajib.

Penulis : Benny
Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x