x

Jejak Mesum Sang Oknum Kades Asal Batangkuis di Sibolangit Semakin Terang

3 minutes reading
Monday, 7 Sep 2020 10:50 0 119 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Setelah Bicaraindonesia.net membongkar tabiat jelek seorang oknum Kepala Desa (Kades) asal Kec. Batangkuis, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, belakangan ‘jejak mesum’ itu semakin terang benderang.

Apalagi sebelumnya, dampak dari pemberitaan pertama yang dirilis media ini secara exslusive, membuat heboh masyarakat seantero Batangkuis.

Banyak yang kecewa dan banyak pula yang terang-terangan mencibir tentang sosok Kades yang berprilaku demikian. Terlebih selama ini di mata warga, Kades adalah sosok terpandang dan berwibawa karena memangku jabatan dengan nama baik yang harus dijaganya.

Sementara, dari hasil investigasi, kasus yang menjadi trending topic dalam sepekan terakhir itu, nyatanya bukan hanya sekadar isapan jempol belaka.

Karena belakangan, muncul identitas dan potongan video yang diterima redaksi media ini terkait kepergoknya si Kades dengan Wanita Idaman Lain (WIL) berstatus janda yang ternyata bukan muhrimnya di sebuah kamar hotel berbintang Nomor 301 di kawasan Sibolangit, pada Senin pagi, 31 Agustus 2020 lalu.

Informasi dari Dedi, Anggota Tim Investigasi DPW Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Sumut yang menyingkap peristiwa memalukan itu, si Kades disebut-sebut berinisial MH.

Tak hanya mulai mengungkap secara jelas identitasnya, Dedi yang tinggal bersebelahan desa dengan tempat si Kades menjabat, juga turut menunjukkan rekaman video tentang aksinya membongjar aib itu.

Dalam rekaman itu terlihat dengan santainya saksi merekam wajah si Kades yang saat itu dipergoki keluar kamar dengan mengenakan kaos liris berwarna merah putih dan menggunakan masker hijau. Tampak pula 2 orang satpam hadir berupaya menetralisir keadaan setelah melihat MH mulai panik apa yang dilakukannya tertangkap basah.

Untuk menutupi rasa paniknya, disaksikan security hotel, MH berusaha membela diri lewat adu argumen dengan Dedi yang terus merekam gelagat si oknum.

Dalam perdebatan itu, terdengar pula si Kades mengatakan “Kalau ada ikatan tidak ada masalah, kalau dia istri mu baru. Aku emang sudah cinta ma dia dan terlanjur sayang ma dia” ucap Kades tanpa rasa malu dengan statuanya sebagai pejabat dan pria yang masih memiliki istri sah.

“Pacar yang saya bawa ini mantan dia,” ucapnya lagi sembari mengetok kamar 310 memanggil wanita yang diduga pasangan Kades ini agar pasangannya tersebut keluar untuk menyakinkan security bahwa wanita yang dibawanya ‘indehoy’ tersebut bukanlah istri orang.

Dalam rekaman video itu twrlihat jelas MH merasa panik meski terus berusaha bersikap tenang karena pintu kamar yang diketuknya tak kunjung dibuka. Lalu si Kades tersebut juha terus meyakinkan pihak keamanan dan Dedu agar masalah diselesiakan dirumah saja. “Jangan disini,” hardiknya.

“Kok bisalah seorang Kades yang notabene aparatur negara bisa berbuat jauh begitu. Berani membawa ngamar seorang perempuan yang bukan istrinya,” celetuk Dedi, Senin (7/9/2020).

Dedi juga mengaku siap menyiarkan bukti rekaman video yang menguatkan bahwa MH telah berbuat mesum. “Cobalah, ngapain dia dikamar bersama perempuan yang bukan istrinya seharian bang. Saksi banyak ada security, ada rekaman cctv nya bang. Kita juga pegang semua bukti videonya,” kesalnya.

Camat Batangkuis Avro Wibowo Camat saat dikonfirmasi ulang lagi-lagi enggan berkomentar panjang terkait kelakuan anak buahnya itu.

“Saya belum mendapatkan kabar tersebut dan nanti saya coba konfirmasi kebenaran kabar tersebut,” kilah Avro menjawab singkat.

Sebelumnya, Abdul Hadi, Sekretaris DPW Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Sumut yang turut menjadi saksi turut mengatakan, pasangan tanpa ikatan pernikahan itu tampak mengendarai mobil jenis minibus Toyota Rush warna Silver BK1502 AU ketika memasuki hotel berbintang di kawasan Jl. Jamin Ginting, Kec. Sibolangit, Deliserdang.

Penulis : Feri
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x