x

Jelang Hut Bhayangkara Ke-74, Polres Labuhanbatu Gelar Kegiatan Donor Darah

1 minutes reading
Thursday, 18 Jun 2020 06:07 0 153 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah bertempat di Aula Kamtibmas Yan Fiter Polres Labuhanbatu, Kamis (18/6/2020).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat, mengatakan, kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara pada tahun 2020 hingga satu pekan ke depan.

“Hari ini Polres Labuhanbatu beserta Polsek sejajaran melaksanakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu. Pelaksanaan kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, selain itu kegiatan ini juga untuk mengisi kekosongan kantong darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu yang disebabkan oleh pandemi covid-19 sehingga nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkap Agus.

AKBP Agus juga menerangkan bahwa sampai saat ini Polres Labuhanbatu sudah mengumpulkan sebanyak 200 kantong darah dari kegiatan tersebut dan akan bertambah lagi.

“Kami berharap kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI ini dapat terus berlangsung sehingga dapat membantu masyarakat di Labuhanbatu raya yang membutuhkan darah,” pungkas Agus.

Penulis : Aji S Harahap/ril

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x