x

Jelang HUT Ke-75, Dansat Brimob Poldasu Lakukan Pensucian Dhuaja

1 minutes reading
Friday, 13 Nov 2020 05:30 0 150 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Menjelang HUT Korps Brimob Polri Ke-75 Tahun 2020, Dansat Brimob Polda Sumut memimpin kegiatan Pensucian Dhuaja Satbrimob Polda Sumut, Jum’at (13/11/2020).

Bertempat di Aula Yanma Satbrimob Polda Sumut, Dansat Kombes Abu Bakar Tertusi, SIK, SH memimpin pensucian Dhuaja Satbrimob Polda Sumut Satya Bapra Kosala.

Upacara pensucian Dhuaja tersebut dilaksanakan dengan tetap menaati dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam amanatnya, Kombes Abu Bakar mengatakan Upacara Pensucian Dhuaja ini dilaksanakan setiap tahun. “Kita berharap agar upacara ini tidak menjadi kegiatan seremonial saja tetapi harus benar benar dihayati dengan seksama,” ucapnya.

Melalui momentum upacara pensucian Dhuaja ini, katanya, Dansat berharap agar bisa menjadi motivasi pada jajarannya supaya selalu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Diakhir amanatnya, Dansat Brimob Polda Sumut berpesan agar mempedomani segala peraturan dan ketentuan yang ada sehingga di dalam pelaksanaan tugas benar benar sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Danyon A Pelopor, Danyon C Pelopor, Danden Gegana, Kasi jajaran Sat Brimob Polda Sumut dan Paguyuban Keluarga Besar Brimob Sumut (PKBB SU).

Editor : Feri/rel

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x