x

Jelang Pelantikan, REMPALA Sumut Sowan ke Wagubsu

1 minutes reading
Friday, 10 Jul 2020 19:03 0 111 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Jelang pelantikan Remaja Mesjid Pecinta Alam (Rempala) Sumatera Utara, yang akan di laksanakan, Sabtu (11/7/2020), melaksanakan beberapa agenda jelang pelantikan.

Salah satunya adalah bersilaturahmi ke pemerintah Provinsi Sumatera utara, yang di terima langsung oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah, Jumat (10/7/2020).

Ijeck (sapaan akrab Wagubsu) menyambut hangat kedatangan kawan-kawan Rempala di rumah dinas beliau.

Dikomandoi langsung oleh ketua Rempala Sumut, Arie Putra Siregar, ST, mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumatera Utara, yang menerima dengan hangat dan akrab.

“Pak Wagub melihat dan berharap kami sebagai generasi yang mencintai Masjid dan alam bisa bersama-sama membangun Sumatera Utara yang lebih bermartabat. Adapun yang kami sampaikan selain agenda pelantikan kami juga akan melaksanakan bakti sosial sebagai wujud kecintaan kami terhadap masyarakat yang kesusahan, yang terdampak Pandemi Covid 19,” ujar Arie Putra Siregar.

“Pak Wagub juga berpesan saat pelaksanaan acara nanti, jangan lupa, mengutamakan protokol kesehatan dan berharap semua tetap sehat walafiat. Dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Rempala Sumut yang sudah hadir dan menyampaikan Plakat, sebagai wujud kerjasama kaum pemuda yang Islami dan peduli terhadap Sumatera Utara.

Penulis : Regar
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x