x

Jelang Pilkada Kota Sibolga, Pasangan ‘ABADI’ Kukuhkan 20 Tim Relawan

2 minutes reading
Tuesday, 25 Aug 2020 06:17 0 115 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sibolga : Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Dr. Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang, mengkukuhkan 20 Tim Relawan, yang digelar di lantai 3 Pasar Nauli Sibolga, Senin (24/8/2020).

Calon Walikota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung mengatakan bahwa, pengukuhan relawan ‘ABADI’ ini sebagai bentuk dukungan dan perjuangan para masyarakat (pedagang) yang ada di Pasar Nauli Sibolga.

“Saudara dan sahabat-sahabatku, 9 Desember 2020 ini adalah penentuaan kita dalam memilih calon pemimpin di Kota Sibolga, saya berharap kemenangan kita nantinya menjadi kemenangan bersama kita semua,” kata Bahdin.

Dikatakan Bahdin, pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk bisa memenangkan pasangan ‘ABADI’ di Pilkada Sibolga 2020 nanti.

Sementara itu, Edi Polo Sitanggang, calon Wakil Walikota Sibolga mengutarakan, selama 5 tahun masa kepemimpinannya bersama Walikota Syarfi Hutauruk dirinya merasa cukup baik. “Tetapi rasanya 5 tahun itu masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, jadi apabila kita menang nantinya, saya dan pak Bahdin akan melakukannya yang lebih baik lagi,” sebut Edi.

Selain penandatanganan kontrak politik terhadap para pedagang, calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Dr. Bahdin Nur Tanjung dan Edi polo Sitanggang juga ikut menandatanganinya. “Saya melihat ada peluang untuk mempercepat pembangunan di Kota Sibolga ini,” imbuhnya.

Salah satu tim relawan, David Pahala Siregar menyebutkan bahwa, bila terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Bahdin dan Edi harus bisa memperhatikan nasib para pedagang pasar di Sibolga. “Makanya kita buat kontrak politik, Insya Allah jika menang, kita bisa sampaikan aspirasi kita kepada Walikota terpilih nantinya. Jadi marilah kita dukung pasangan Bahdin-Edi, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang selanjutnya,” koarnya.

Pantauan di lokasi, usai acara pengukuhan, pasangan Abadi bersama tim relawan menyempatkan waktu melakukan blusukan dan menyerap aspirasi dari para pedagang yang ada di pasar Nauli Sibolga.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x