x

Jhonny Manurung : Kejaksaan Hadir Untuk Tegakkan Supremasi Hukum di Sulbar

2 minutes reading
Wednesday, 19 Aug 2020 13:05 0 142 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Mamuju : Kepala Kejaksaan Tinggj Sulawesi Barat, Jhonny Manurung menegaskan, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat selama kepemimpinannya, selalu profesional dalam penegakan hukum bagi masyarakat Sulbar, terlebih lagi dalam pemberantasan korupsi.

“Kejati dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat adalah mitra, sehingga perlu sinergitas dalam penegakan supremasi hukum di Sulbar. Sehingga masyarakat benar-benar ‘melek’ hukum dan menghindar dari pelanggaran hukum. Pembangunan dapat berjalan, masyarakat pun hidup tenteram dan sejaterah, ‘ kata Kajati Sulbar Jhonny Manurung dalam acara malam pisah sambut yang di gelar di Mamuju, Sabtu (15/8).

Malam pisah sambut itu dihadiri Gubernur Sulbar, Alibaal Masdar, Danrem Brigjend TNI Firman, beberapa Bupati, seluruh Kajari se Sulbar, Wakajati Agustin dan juga seluruh Asisten serta pegawai Kejati Sulbar.

Kajati Jhonny Manurung pada kesempatan itu juga mengingatkan jajarannya untuk bekerja secara profesional, punya integritas, ilmu yang mumpuni sehingga terwujudnya rasa keadilan di tengah-tengah kehidupan masyatakat.

Anak Kisaran Sumatera Utara ini berbagi pengalaman, selama bertugas sebagai jaksa. Dia mengaku sudah banyak bertugas di beberapa wilayah Indonesia, antara lain Sumut, Jateng, DKI dan NTT.

Gubernur Sulawesi Barat Alibaal Masdar mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan kejaksaan dalam mendukung seluruh program pembangunan di Sulbar.

“Selamat datang dan selamat bertugas kami sampaikan kepada Bapak Jhonny Manurung dan keluarga. Mari kita rajut kerjasama agar Sulbar menjadi daerah yang maju dan rakyatnya sejaterah,’ ujar Gubernur Sulbar.

Penulis : Yuli/Rel
Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x