24 July 2021

BicaraIndonesia.net

Lugas Akurat Tedepan

Kapolres Labuhanbatu Pantau Langsung Vaksinasi Tahap ll

1 min read

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, didampingi Wakapolres dan Kabag Ops, saat mengecek vaksinasi tahap ll dan mengecek serifikat vaksinasi tahap l./Ist

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniwan bersama para PJU Polres Labuhanbatu, melakukan pengecekan dan memantau langsung vaksinasi tahap II, Kamis (22/7/2021) sekira pukul 09.00 wib, di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu.

Selain pengecekan, Kapolres di dampingi Wakapolres Kompol Muhammad Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin dan Kabag Sumda Kompol H Matondang, juga memeriksa sertifikat, sebagai bukti telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada masyarakat yang hadir, saat vaksinasi ke II.

Dalam kenempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu juga memberikan arahan kepada perwakilan masing masing puskesmas yang melaksanakan vaksinasi tahap II, agar tetap bekerja dengan baik.

Tak lupa juga, orang nomor 1 di Mapolres Labuhanbatu ini mengingatkan, agar semua warga tetap mematuhi protokol kesehatan, meski sudah mendapatkan vaksinasi tahap I dan tahap II.

“Bagi kita semua, diharapkan tetap melakukan protokol kesehatan di mana pun berada,” pesan AKBP Deni Kurniwan.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Abdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021 © BicaraIndonesia.net
error: Content is protected !!