x

Kapolres Labuhanbatu Sambut Kunjungan Kapoldasu di Kotapinang

2 minutes reading
Monday, 12 Oct 2020 07:58 0 154 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labusel : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin, saat melakukan kunjungan ke gereja HKBP di Jalan Kalapane, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (11/10/2020).

Dengan menaiki Helikopter, Kapoldasu turut didamping Kombes Pol Donald P Simanjuntak (Kabid Propam Polda Sumut), Kombes Pol Roy HM Sihombing (Dir Airud Polda Sumut), dan Kompol Oloan Siahaan SIK (Koorspripim Polda Sumut).

Kehadiran orang nomor 1 di Kepolisian Sumatera Utara tersebut disambut dengan hangat oleh Dandim 0209/LB, Asrul K Harahap serta Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, Kajari Labusel Ketut Winawa, Ketua DPRD Labusel Ediy, juga Pdt David Farel Sibuea.

Informasi yang diperoleh, Sebelum Kapolda tiba di Labusel, Pasukan Jibom dari Korps Brimob Polda Sumut, sudah terlebih dahulu mensterilkan halaman dan dalam gedung gereja HKBP Kotapinang.

Hal ini dilakukan untuk memastikan lokasi yang akan di kunjungi Kapoldasu, sudah steril dan aman dari ancaman keamanan dan paparan virus covid-19.

Dalam kunjungan kali ini, Kapoldasu hadir di tengah-tengah jamaah yang sedang melakukan ibadah di gereja HKBP Kotapinang.

Tak lupa juga, Kapoldasu ikut memberikan kata sambutan kepada para Jemaah yang hadir di gereja HKBP Kotapinang tersebut.

Selain itu, secara simbolis, Kapoldasu juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para jemaah gereja HKBP Kotapinang.

Sebagai bentuk rasa hormat dan kasih sayang, Sekjen HKBP ‘Magulosi’ (memberikan kain ulos) kepada Kapoldasu, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209 Labuhanbatu, dan Forkopimda Labuhanbatu Selatan.

Sebelum meninggalkan lokasi, bersama rombongan Kapoldasu turut besantap siang bersama para Jemaat HKBP.

Penulis: Aji S Harahap/rel
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x