x

Kapolres Tanjungbalai Bantu Personil yang Tertimpa Musibah

1 minutes reading
Tuesday, 4 Aug 2020 07:55 0 147 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Kapolres Tanjungbalai Akbp Putu Yudha Prawira SIK MH, didampingi oleh, Wakapolres Kompol H Jumanto, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S Purba, Kasi Propam Iptu E Simanjuntak, KBO Intel Iptu S Simangunsong dan Kanit Reskrim Polsek TBS Iptu R Saragih, memberikan bantuan tali asih kepada personilnya yang tertimpa musibah kebakaran, Senin (3/8/2020).

Adapun personil yang menerima bantuan yakni, Ipda Rinaldi (Kanit Tipikor), Aiptu E Hasibuan (Ba Paminal), Aipda Zulpan (Kanit Reskrim Polres) dan Brigadir Sarifuddin. Bantuan yang diberikan Polres berupa uang santunan dan sembako.

Dalam arahannya, Kapolres Tanjungbalai Akbp Putu Yudha mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan berasal dari teman-teman personil Polres Tanjungbalai.

“Jagan dilihat dari jumlahnya tetapi keikhlasan teman yang memberi dan membantu. Tetap semangat walaupun terkena musibah. Semuanya itu terjadi atas kehendak dari Tuhan, jadi tetap berdoa dan selalu bersyukur. Personil yang terkena musibah diberikan istirahat untuk membersihkan dan menata kembali rumahnya,” pesannya, seraya memberikan suport terhadap personil yang tertimpa musibah.

Penulis / Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x