x

Kapolsek Percut Sei Tuan Ajak Jamaah Masjid Al-Muslimin Taati Protokol Kesehatan

1 minutes reading
Friday, 17 Jul 2020 13:24 0 105 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK, bersilaturahmi dengah jamaah masjid dan membagikan nasi bungkus serta air mineral di Mesjid Al Muslimin, Jalan Pukat I Gang Mandailing, Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung, Jumat (17/7/2020), kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan Jumat Barokah.

Pada kegiatan kali ini, Kapolsek Percut sei Tuan, didampingi Kanit Binmas Iptu M.Rohim Dalimunthe, Ipda Opy Adicta Septandra, SIK, Panit I Binmas Iptu M.Sitanggang, Kasihumas Aiptu Basrah Mansyah dan personil lainnya.

Pengurus masjid mengatakan, baru AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK yang pertama kali berkunjung dan makan bersama di masjid tersebut.

“Kami mendoakan semoga Pak Kapolsek sukses mengemban amanah dan menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan ini,” ujarnya.

Setelah memperkenalkan diri, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK berjanji akan bekerja sama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat guna bersama-sama menjaga kamtibmas, dan memberantas 3C.

“Kami berharap terjalinnya silaturahmi yang baik antara semua pihak. Dan saya meminta agar kita sama-sama menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai pandemic Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan bahwa, pihaknya membagikan 50 nasi bungkus pada kegiatan kali ini.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x