x

Kapolsek TBS Berbagi Masker dan Vitamin

1 minutes reading
Wednesday, 26 Aug 2020 06:53 0 133 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Kapolsek Tanjungbalai Selatan (TBS), Kompol Sandiman Purba, membagi-bagikan masker dan vitamin kepada personel jajarannya, Rabu, (26/8/2020). Pembagian ini dilaksanakan usai apel pagi, di halaman Mapolsek, dalam rangka mendukung kampanye membudayakan masker, agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. “Benar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan jajaran Polres Tanjungbalai atas kampanye membudayakan masker di tengah pandemi Covid-19,” ujar AKBP Putu.

Selain membagikan masker, lanjut Kapolres, Kapolsek Tanjungbalai Selatan juga membagikan vitamin kepada personel.

“Pembagian vitamin ini juga sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, jika imunitas tubuh kuat, niscaya dapat terhindar dari penyakit,” jelas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Pada kesempatan tersebut, Putu menambahkan, Kapolsek juga mengimbau personel untuk menggandeng tokoh agama dan masyarakat dalam kampanye penggunaan masker.

“Hal itu dapat dilakukan dengan merekam vidio tokoh agama dan masyarakat berisi imbauan untuk membudayakan penggunaan masker,” tambah mantan Kasubdit III/Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Tujuannya, kata Kapolres, agar masyarakat paham betapa pentingnya menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. “Ini penting dilaksanakan agar kita semua terhindar dari Covid-19,” pungkas orang nomor satu di jajaran Polres Tanjungbalai

Penulis/ Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x