x

Kasus Prostitusi Online, Status Hana Si Artis FTV Bersama Pria Hidung Belang dan Mucikari Masih Saksi

2 minutes reading
Monday, 13 Jul 2020 12:55 0 144 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Petugas PPA Satreskrim Polrestabes Medan masih terus melakukan penyelidikan terkait penangkapan artis ibukota Hana Hanifah, dalam kasus dugaan kasus prostitusi online yang melibatkannya.

Namun status wanita cantik yang dikenal lewat sejumlah lakonnya di Film Televisi (FTV), dipastikan masih sebatas saksi. Begitu juga dengan 2 orang lainnya yakni R, pria hidung belang pemesan Hana dan mucikari yang turut diamankan.

Hal tersebut turut diakui Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat dikonfirmasi wartawan dikantornya di Jl. HM Said, Medan.

“Status mereka masih saksi. Masih dalam penyelidikan,” ungkap Riko, Senin sore (13/7/2020).

Lebih jauh Riko menjelaskan, Hana diamankan di sebuah hotel berbintang lima bersama R pada Minggu malam, 12 Juli 2020.

“Mereka diamankan beserta sejumlah barang bukti termasuk sekotak alat kontrasepsi,” urainya.

Setelah Hana dan R, polisi yang mengembangkan kasus ini, kemudian berhasil mengamankan satu orang lainnya yang diduga mucikari perantara antara artis ibukota itu dengan R. Namun sejauh ini belum ada bocoran dari kepolisian tentang identitasnya.

Terkait perkembangan kasus ini, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko berencana akan memberikan keterangan resmi malam ini atau Selasa besok, termasuk memastikan status sang artis, apakah hanya sebatas korban atau justru berstatus sebagai tersangka bersama dua orang lainnya.

Sementara, setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari 10 jam, sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi, sejumlah polwan penyidik PPA Polrestabes Medan membawa Hana keluar dari Mapolrestabes Medan.

Dengan pengawalan ketat, wanita berusia 23 tahun itu langsung digiring ke dalam mobil jenis minibus Mitsubishi X-Pander berwarna hitam bernopol BK 1131 RA, sambil terus menutupi wajahnya dengan jaket hitam.

Saat diwawancarai, Hana yang tampak mengenekan setelah kaos panjang putih dan celana panjang hitam, hanya diam dan langsung masuk ke dalam mobil yang membawanya pergi.

Menurut informasi, artis yang juga berprofesi sebagai model dan selebgram itu dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani pemeriksaan medis sesuai dengan prosedur protokol kesehatan Covid-19. Karena selama menjalani pemeriksaan, ia mengaku sangat lelah.

Penulis : Wamau
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x