x

Kecewa, Kader Demokrat Madina Turunkan Seluruh Baliho Anies Baswedan

2 minutes reading
Saturday, 2 Sep 2023 17:16 0 787 admin

BICARAINDONESIA-Madina : Keputusan Partai Nasdem yang akhirnya menduetkan Bacapres Anies Baswedan dengan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Bacawapres, terus mengundang kemarahan kader Partai Demokrat di seluruh tanah air.

Di Kabupaten Mandailingnatal (Madina), Sumatera Utara, sebagai buntut kekecewaan, kader Partai Demokrat di daerah tersebut melampiaskannya dengan menurunkan baliho AHY bersama Anies Baswedan yang terpampang di depan Kantor Partai Demokrat Madina, Jalan Williem Iskandar, Aek Galoga, Panyabungan pada Kamis malam (31/8/2023) lalu, setelah keputusan penarikan dukungan oleh DPP Demokrat pada Anies Baswedan diumumkan.

Selain di Kantor DPC Demokrat Madina, penurunan seluruh poster, baliho atau spanduk bergambar Anies Baswedan berkaitan dengan Partai Demokrat di seluruh Kantor PAC Demokrat Madina juga diintruksikan diturunkan.

Ketua DPC Demokrat Madina Harminsyah Batubara didampingi pengurus lainya mengatakan, dua hari ini mereka sudah mengintruksikan kepada seluruh kader DPC dan PAC untuk menurunkan seluruh atribut Demokrat yang ada gambar Anies Baswedan.

Harminsyah menyampaikan selain instruksi DPP, penurunan baliho Anies Baswedan juga merupakan bentuk kekecewaan kader demokrat Madina.

“Kita sangat kecewa atas pengkhianatan Anies Baswedan, padahal kita sudah jorjoran mensosialisasikan Anies ke desa-desa,” ungkap Harminsyah, Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan itu Harminsyah menyampaikan dalam penentuan Calon Presiden Partai Demokrat Madina masih menunggu intruksi DPP.

“Apapun itu instruksi DPP kita akan siap jalankan, siapapun itu nanti calon yang diusung demokrat kita dari Madina akan dukung,” tegas Harminsyah yang juga Wakil Ketua DPRD Madina.

Penulis : Hanapi Lubis
Editor : Ty

LAINNYA
x