x

Kedapatan Mencuri, 2 Warga Percut Seituan DiGelandang ke Polsek

1 minutes reading
Sunday, 11 Oct 2020 15:01 0 87 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Percut Seituan: Gara-gara kedapatan mencuri, dua warga Percut Seituan diringkus Polisi dari Polsek Percut Seituan, Minggu (11/10/2020).

Tersangka ialah Irwansyah (31), warga Jalan Pancasila Batangkuis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang dan seorang anak di bawah umur.

Keduanya diringkus di Jalan Medan Batangkuis bersama barang bukti Televisi dan tabung gas 15 kilogram hasil dari aksi kejahatannya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, penangkapan tersebut berkat adanya informasi dari warga yang menyebutkan, ada dua orang pencuri sedang membawa TV dan tabung gas milik korban Amansah warga Jalan Medan Batangkuis.

Mendapat informasi tersebut, Petugas langsung menindaklanjutinya dengan mendatangi ke TKP. Setiba di Jalan Medan Batangkuis, personel Polsek Percut Seituan melihat kedua pelaku sedang membawa TV dan tabung gas yang dimaksud.

Tanpa tunggu waktu, petugas Kepolisian klangsung melakukan penangkapan dan mengintrogasi kedua pelaku.

Dari hasil introgasi yang dilakukan Polisi, kedua pelaku mengaku barang-barang tersebut merupakan hasil dari aksi mencuri. Selanjutnya, personel langsung mengamankan pelaku ke Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja membenarkan penangkapan kedua pencuri tersebut.

Penulis/Editor : */Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x