x

Kembali Salurkan 22.250 Sak Beras, Jamal-Pantas : Masyarakat Sibolga Bisa Menilai Mana Siluman

2 minutes reading
Thursday, 13 Aug 2020 05:05 0 125 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Bakal pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Sibolga, Sumatera Utara, Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumban Tobing kembali melakulan aksi sosial lewat penyaluran beras sebanyak 22.250 sak beras kepada masyarakat di Kota Sibolga, Kamis pagi (13/8/2020)..

“Beras yang kami serahkan itu juga atas relasi dan bantuan dari pengusaha yang ada di Sibolga. Semoga beras yang diberikan nantinya dapat dimanfaatkan oleh penerimanya,” kata Jamal.

Untuk kali ini, lanjutnya, beras sebanyak 22.250 sak itu akan disebar untuk tiap kepala keluarga. “Dari 25 ribuan kepala keluarga di Sibolga ini, sisanya kan masyarakat mampu. Selain itu, Ini juga lanjutan setelah tahap pertama lalu kita serahkan kemarin sebanyak 20 ribu sak beras plus ikan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, pasangan Jamal-Pantas juga berjanji jika menang, mereka akan merealisasika Visi-Misinya khususnya setiap menjelang hari besar keagamaan seperti Lebaran, Natal atau Imlek, setiap keluarga masyarakat umat beragama akan mendapatkan tunjangan hari besar.

Selain itu, mereka juga akan memberikan bantuan perlengakapan kepada anak sekolah tingkat SD dan SMP, mulai pakaian, sepatu dan peralatan sekolahnya.

Ketika ditanya banyaknya serangan di media sosial menggunakan akun palsu, Jamal hanya menjawab ringan. “Namanya juga akun palsu biarkan saja seperti itu kita doakan saja mereka diampunkan oleh Allah SWT Tuhan yang maha Kuasa dan diterangkan hatinya,” sebutnya.

Disinggung apakah akan merusak elektabilitas Jamal yang didampingi Pantas kembali menyampaikan ilustrasi tentang masyarakat yang paham menilai sosok.

“Masyarakat tentunya sudah pandai menilai yang mana siluman dan mana iblis,” sindirnya.

Sementara, usai gelar jumpa pers,Jamal-Pantas dan seluruh tim panitia langsung bergerak ke pasar belakang untuk menyalurkan beras.

Penulis : Benny
Editor : Chaerul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x