x

Kepala LPP Bengkulu Tingkatkan Pola Pikir Budaya Kerja Pegawai Melalui Corporate Universitu ‘Coaching and Mentoring’

2 minutes reading
Wednesday, 26 May 2021 08:19 0 180 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Bengkulu : Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti terus berupaya meningkatkan pola pikir budaya kerja dan kinerja seluruh pegawainya dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Untuk itu, Selasa (25/05/2021) pukul 09:30 dilaksanakan kegiatan Internalisasi Corporate University (Corpu) Melalui Model Pembelajaran Learning From Other–Coaching and Mentoring Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu terhadap pegawai.

Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu secara langsung dan secara virtual bagi yang sedang Libur/Lepas Dinas menggunakan Aplikasi Google Meet.

Kegiatan yang dibuka dengan penjelasan singkat terkait pengamanan pada lapas oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Ely Ernawati.

Selanjutnya Pembelajaran From Other-Coaching And Mentoring dari Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti terkait Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Ini merupakan kegiatan yang ke 2 (dua) Coaching dan Mentoring bagi Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dan akan berlangsung secara rutin 1 (satu) bulan sekali guna meningkatkan kapasitas pemahaman seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu terkait Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) agar dapat memberikan kinerja terbaik kepada organisasi.

Setelah materi tersampaikan dengan baik Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti membuka sesi Sharing dan tanya jawab guna memotivasi seluruh pegawai dan medengarkan keluhan atau temuan saat bekerja agar dapat dievaluasi serta ditindaklanjuti.

Dengan kegiatan seperti ini Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti berharap seluruh pegawai dapat selalu menjaga kekompakan dan mendukung pembangunan Zona Intgeritas Menuju WBK/WBBM pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

“Bekerjalah sesuai aturan yang berlaku biasakanlah kebiasaan yang benar, selalu waspada jangan jangan, tetap memberikan inovasi pelayanan yang baik, jangan sombong atas pencapaian saat ini tetaplah menjadi pribadi dan senantiasa rendah hati” ujar Yekti Apriyanti.

Penulis / Editor : Rill / Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x