x

Ketua MPC PP Tapteng Lantik Ketua PAC Pandan dan Jajaran Ranting  

2 minutes reading
Thursday, 29 Oct 2020 13:27 0 137 admin

BICARA INDONESIA-Tapanuli Tengah : Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar kegiatan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pandan dan keanggotaan anak ranting masa bakti 2020-2023 yang berlangsung di Hollywood Pandan, Kamis siang (29/10/2020).

Hadir pada pelantikan itu Ketua MPC PP Taptent Bustanil Hutasoit, Ketua PAC PP Pandan Erman Sakti Hutabarat dan sejumlah Ketua PAC dari 20 Kecamatan se-Tapanuli Tengah, Danramil 0221/TT Pandan dan Perwakilan dari Polsek Pandan.

Pengukuhan kepengurusan PAC PP Pandan dan jajaran Pengurus Ranting itu ditandai dengan penyerahan pataka dari Ketua MPC PP Tapteng Bustanil Hutasoit kepada Erman Sakti Hutabarat, selaku Ketua PAC PP Pandan terpilih.

Usai pengukuhan, Erman Sakti Hutabarat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak kepada Pemuda Pancasila (PP), termasuk pemgurus Ranting dan Anak Ranting Pandan, sehingga prosesi pelantikan bisa berjalan sukses.

“Tanpa kalian Pemuda Pancasila tidak akan besar terkhusus di Kecamatan Pandan,” tegas Erman.

Lewah pengukuhan itu pula, Erman menyampaikan tekadnya akan terus berbuat hal positif di tengah masyarakat serta selalu menanamkan rasa nasionalisme dijajarannya, sehingga jauh dari segala tindak radikalisme, Sara dan isu lainnya yang dapat memecah belah agama serta persatuan bangsa.

Usai pelaksanaan pelantikan Erman juga menyebutkan, bahwa ada paket bantuan dari para unsur pimpinan di PP berupa paket sembako sebanyak 61 bungkus untuk yatim.

“Karena masih suasana pandemi corona, dari 61 bungkus,paket kita serahkan secara simbolis sebanyak tiga orang saja. Selebihnya akan diantarkan ke rumahnya masing-masing. Karena berkat doa mereka juga terlaksananya kegiatan kita ini,” ungkap Herman.

Sementara, Ketua MPC PP Tapteng Bustanil Hutasoit mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua Umum, pihaknya mengimbau agar jangan ada yang menjalankan proposal.

“Kita adalah Ormas hadir sebagai kontrol sosial masyarakat, pahami anggaran, harus berbaur kepada masyarakat. Loreng ini tidak perlu ditakuti masyarakat. Saya harap kira tegas memahami apa itu Pancasila,” tandas Bustanil.

“Ciptakan yang indah jangan ada dusta diantar kita, jangan berlindung dibalik atribut. Kedepan kita ciptakan tanpa uang bisa jadi anggota DPRD,” sebutnya.

Bustanil mengharapkan agar kader PP juga terus berkoordinasi dan bersinergi, mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas. “Semua harus satu komando dan satu tujuan,” pungkasnya.

Penulis : Benny
Editor : Van

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x