x

Kota Medan Dilanda Hujan Badai, 2 Orang Kritis Tertimpa Pohon

1 minutes reading
Tuesday, 15 Sep 2020 11:30 0 197 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Hujan deras disertai badai, melanda hampir seluruh kawasan Kota Medan, Selasa (15/9/2020) sekirar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, sejumlah kawasan porak poranda. Pantauan di lapangan, sejumlah pohon besar juga tumbang setelah diterjang angin kencang.

2 orang warga dilaporkan kritis setelah tertimpa pohon besar yang tumbang persis di dekat persimpangan Jl. Denai dengan Pasar Merah.

“2 orang korban. Yang satu perempuan naik motor Yamaha NMax. Dia sampai terjatuh dari motornya. Satu lagi penarik becak pecah kepalanya karena tertimpa batang pohon,” sebut Fai, saksi mata yang merupakan warga sekitar.

Hasil penelusuran, korban pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi ke RS Materna, Jl. Teuku Umar, Medan. Akibat tertimpa pohon, korban kabarnya mengalami patah leher dan sempat muntah.

Sedangkan penarik becak motor belum diketahui pasti kondisi dan keberadaannya saat ini. Sementara hingga berita ini dirilis, Kota Medan masih terus dilanda hujan meski angin kencang sudah mereda.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x