x

Mamek Sudiono Terima Tali Asih Dari Manejemen PSMS Medan

2 minutes reading
Wednesday, 17 Jun 2020 17:29 0 186 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Pengurus dan Manajemen PSMS Medan, menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap salah satu legenda hidup mereka di era Perserikatan yang kini nasibnya kurang beruntung. Dia adalah ‘Mamek’ Sudiono.

Dalam kesempatan ini, pengurus dan manejemen klub Liga 2 ini, memberikan tali asih berupa sembako dan materi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sang legenda.

Pemberian tali asih, diberikan langsung oleh penanggungjawab klub sekaligus manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, didampingi Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, dan disaksikan pemain senior PSMS, Legimin Raharjo, di Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (17/6/2020).

“Sebagai manajemen PSMS kami jelas memberikan perhatian, karena kondisi beliau kurang beruntung. Beliau ikut membesarkan nama PSMS dan berjaya. Artinya, kita menghargai jasa para pemain yang telah mengharumkan nama ‘Ayam Kinantan’,” kata Mulyadi Simatupang, kepada awak media.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa berguna buat kelangsungan hidup beliau. Kita juga membuka pintu yang selebar-lebarnya kepada beliau kalau mau tinggal di Kebun Bunga,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Manajemen PSMS juga berniat, ke depannya akan terus memberikan bantuan kepada para mantan pemain PSMS lainnya, yang garis kehidupannya kurang beruntung.

Sementara itu Mamek Sudiono mengaku bersyukur dan sangat terharu atas kepedulian Manajemen PSMS terhadap dirinya.

“Pastinya saya terharu dan bersyukur. Terima kasih banyak buat PSMS. Bantuan ini belum tahu buat apa. Lihat nantilah,” sebut Mamek.

Sebagaimana diketahui, Mamek Sudiono adalah salah satu pemain yang mengantarkan PSMS Medan menjadi juara Perserikatan tahun 1985 silam, tapi sayang garis kehidupannya kurang beruntung.

Penulis / Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x