x

Mayat Wanita Terapung di Areal Persawahan, Gegerkan Warga Beringin

1 minutes reading
Thursday, 3 Feb 2022 12:23 0 82 admin

BICARAINDONESIA-Beringin : Sesosok mayat perempuan ditemukan di areal persawahan, tepatnya di kubangan bekas galian Dusun Mesjid, Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliderdang, Sumut pada Kamis (3/2/2022), menggegerkan masyarakat sekitar.

Apalagi saat ditemukan, jasad yang belakangan diketahui bernama Imelda, berusia 20 tahun, penduduk Dusun IV Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu dalam posisi mengapung di air yang tak begitu dalam.

Saksi mata Ngatemin (50) warga sekitar mengatakan, saat itu ia bersama sejumlah rekannya hendak memanen padi di sekitar lokasi kejadian.

“Tiba-tiba kok kami lihat ada mayat mengapung dalam keadaan telungkup,” kisah saksi.

Usai memastikan bahwa itu merupakan jasad manusia, Ngatemin kemudian keluar dari areal TKP dan secara kebetulan bertemu dengan Kanit Binmas Polsek Bandara Kualanamu  Polresta Deliserdang,
Iptu J Tarigan yang saat itu sedang melintas.

Informasi Penemuan mayat tersebut kemudian diteruskan oleh Iptu J Tarigan ke Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak SH. Tak berselang lama, Kapolsek beserta anggotanya tiba di lokasi.

Dibantu Tim Unit Identifikasi Polresta Deliserdang, personil Kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di areal sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, SH saat dikonfirmasi memastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Seelanjutnya mayat telah¬† dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Teuku

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x