x

Momentum Prabowo Berikan Jam Tangan kepada Seorang Ibu di Medan

1 minutes reading
Saturday, 28 Jan 2023 13:24 0 140 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Medan : Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan jam tangan pribadinya kepada seorang ibu di Medan. Momen itu terjadi saat acara Launching Pemuda Bela Negera di Lapangan Parkir, Pelindo, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (28/1/2023).

Dalam alunan musik Ojo Dibandingke, Prabowo Subianto bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution berjoget di atas panggung. Kemudian tiba-tiba Ketua Umum Partai Gerindra itu maju kedepan panggung dan melepas jam tangan yang dipakainya.

Selanjutnya, dia memerintahkan seorang ajudan untuk memberikan jam tangan hitam miliknya kepada seorang ibu yang mengenakan jilbab biru dan baju hijau.

Ibu itu tampak senang menerima jam tangan pribadi milik Prabowo. Namun, belum diketahui identitas nama ibu yang beruntung tersebut.

Sebelumnya, Menhan Prabowo Subianto bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyerahkan 20 unit sepeda motor untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) dan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar).

Penyerahan ini dipusatkan di Halaman Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 10/Medan Marelan (MM) Jalan Kapten Rahmad Buddin, Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. Usai penyerahan kendaraan operasional tersebut, Menhan Prabowo memberikan pengarahan kepada anggota TNI di lokasi tersebut.

LAINNYA
x