x

Motor Petugas Kebersihan Pemko Medan Dicuri saat Pemilik Asyik Kerja

2 minutes reading
Tuesday, 4 Jan 2022 10:17 0 134 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Medan : Satu unit motor milik seorang petugas kebersihan Pemerintah Kota (Pemko) Medan bernama Surtinem (45) hilang setelah digondol maling, Selasa (4/1/2022). Motornya hilang saat membersihkan Jalan Agus Salim, Kota Medan sekitar pukul 06.30 WIB.

Surtinem mengaku memarkirkan sepeda motor jenis matic miliknya di depan salah satu rumah di Jalan Agus Salim. Setelah itu, dia menyapu jalan tersebut. 

“Sekitar 100 meter aku lihat masih ada, ya sudah nyapu lagi, pas diliat lagi sudah tidak ada,” ucapnya.

Melihat motornya sudah raib, ia pun langsung menjerit dan meminta pertolongan warga. Dibantu warga sekitar, ia langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Medan Baru.

Dia berharap pelaku bisa segera ditangkap. Apalagi kejadian tersebut sudah dua kali dialaminya. 

“Pada tahun 2017 saya juga jadi korban begal di kawasan Amplas dan sudah melaporkan kejadian tersebut. Namun, sampai sekarang belum menemukan titik terang dan kasusnya tidak jelas,” katanya. 

Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan peristiwa itu. Katanya, polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi. 

“Berdasarkan CCTV, ada 2 orang pelaku yang mengambil sepeda motor korban. Selanjutnya, akan kami lakukan penyelidikan, akan kami cari pelaku secepatnya,” kata Kompol Fathir, Selasa, (4/1).

Dijelaskan Fathir, saat beraksi, kawanan pencuri mengambil sepeda motor tersebut dengan cara merusak kunci stang kendaraan tersebut.

“Mereka (pelaku) mengambil dengan cara merusak kunci stang. Kemudian mereka membawa lari ke arah Jalan A Rivai,” katanya.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x