x

Nahas di Malam Pergantian Tahun, Pasutri Terluka Parah Diseruduk Pengendara Motor

2 minutes reading
Friday, 1 Jan 2021 16:39 0 90 admin

BICARAINDONESIA-Batangkuis : Nahas betul nasib Suparman (50) dan Sumarni (45), pasangan suami istri (pasutri) warga Dusun III, Jl. Pringgan, Desa Tumpatan Nibung, Kec. Batangkuis, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara ini.

Niat mereka untuk menikmati malam pergantian malam tahun baru, pada Kamis malam, 31 Desember 2020, malah berbuah petaka. Persis setengah jam menjelang tahun 2021 atau persisnya sekitar pukul 23.30 WIB, kendaraan yang mereka kendarai untuk berboncengan, malah di  diseruduk dari belakang oleh sepeda motor lain.

Peristiwa itu terjadi ketika mereka melintas di kawasan Jl. Arteri Bandara Kualanamu, tepatnya di Kampung Vietnam, sebelum putaran Sipolin, Desa Sena, Kec. Batangkuis, Deliserdang.

Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan menjelaskan, kejadian itu berawal saat Suparman berboncengan dengan istrinya naik sepeda motor Yamaha Mio BK 6934 MAC, melaju dari arah Tanjungmorawa  menuju ke putaran Sipolin. Sesampainya di tempat kejadian, Suparman hendak masuk ke jalur kanan berbelok di putaran Sipolin.

Namun tiba-tiba saja, Rizky Darmawan L Tobing, pengendara motor Yamaha Scorpio B 6381 FFV yang juga melaju dari arah yang sama, seketika menyeruduk sepeda motor yang dikendarai Suparman dan istrinya.

Brakkk..! Seluruh pegendara motor baik Rizky maupun Suparman dan istrinya, seketika terpelanting ke aspal. Suparman mengalami retak di bagian kepala dan tulang bahu kanan luka retak, lecet di wajah, lecet di kaki. Istrinya, Sumarni mengalami lecet di kepala, lengan tangan dan kaki kanan terkili sedangkan, pengendara Scorpio, Rizky Darmawan L Tobing mengalami lecet di bahu, lecet di siku tangan kanan dan kiri, lecet di pinggang kanan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Baik pengendara Yamaha Mio yang pasangan suami istri, maupun pengendara Yamaha Scorpio, sama-sama mengalami luka dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang. Namun sekarang sudah berobat jalan di rumah masing-masing,” terang Widodo, Jum’at (1/1/2021).

Untuk keperluan penyelidikan, kata Widodo, kedua sepeda motor yang bertabrakan kini diamankan sebagai barang bukti.

Penulis : Budi
Editor : Teuku

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x